Presidium KAHMI Kukar terpilih, tetap akan sesuai koridor organisasi independen dan tidak memihak Presedium KAHMI KUKAR

04
Des

Presidium KAHMI Kukar terpilih, tetap akan sesuai koridor organisasi independen dan tidak memihak

Tenggarong. Tujuh Presedium diamanahkan memimpin Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kutai Kartanegara Periode 2021-2026, dalam Musyawarah Daerah (Musda) V KAHMI Kukar dan Musda III FORHATI Kukar, Tema " Optimimalisasi Peran Kahmi dalam Menyongsong IKN". Musda berlangsung di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara, Tenggarong, Sabtu 04/12/2021.

Presedium PMD KAHMI Kukar terpilih yaitu: (1) Marwan, SP (2) Abdul Rasyid, S.E., M.Si, (3) Agus Surya Gunawan S.E., M.Si (4) DR.Sarkowi V Zahri ,S,Hut., M.Si (5) Rahmawati,S.Pd (6) Ika tatiana, S.P (7) Haidir,S.E.

Acara dihadiri, Presedium PMW KAHMI Kaltim Prof Dr. Aswin, MSi Sekaligus membuka Acara dan Mursidi Muslim, Tauhid Aplianur Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kukar, anggota KAHMI Kukar, serta undangan

Dalam Kesempatan Tersebut Marwan, Presedium KAHMI Kukar Menjelaskan “Presidium terpilih merupakan kader terbaik KAHMI Kukar dan itu sudah merupakan perwakilan dari semua Angkatan”

“Insya Allah akan lebih baik dan yang menjadi prioritas adalah sekretariat sebagai wadah berkumpul, KAHMI Kukar Tetap akan sesuai koridor organisasi independen dan tidak memihak”

“Kahmi harus jadi rumah besar yang akan melahirkan ide dan gagasan untuk kemajuan Bersama” Tegas Marwan.

*)Juliati

 

Share this post: